-->

Jepara Ourland Park - Waterpark Terbesar Di Jawa Tengah

15 Jul 2016
Kabupaten Jepara selain memiliki sejuta potensi kerajinan Jepara, dan eksotisme sederetan pantai dengan pasir putih seperti pantai Bandengan, pantai Kartini, pulau Panjang dan beberapa pantai lainnya, juga terdapat tempat wisata yang menjadi salah satu destinasi andalan di Kabupaten Jepara yaitu kawasan wisata Kepulauan Karimunjawa yang begitu terkenal karena memiliki keelokan alamnya yang indah.

Namun tidak berhenti sampai disitu, kota yang berbatasan dengan Kabupaten Demak di bagian selatan ini, baru saja memiliki sebuah taman wisata terpadu Jepara Ourland Park (JOP) yang merupakan sebuah wisata di Kabupaten Jepara yang baru serta sebagai waterpark terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah, berdiri diatas lahan seluas 11 ha dengan kapasitas 20.000 pengunjung.

Jepara Ourland Park Tempat Wisata Di Jepara dan Terbesar Di Jawa Tengah

Jepara Ocean Park - Mororejo
Jepara Ocean Park perpaduan antara arena Sport, Education, Entertaiment, Relaxation dan Game, dengan bangunan yang mengusung tema Istana Rusia dan Mediternia sehingga membuat tower seluncuran Jepara Ourland Park unik dan berbeda dengan tower seluncuran lain di Indonesia, di tambah 36 slide waterpark dan juga terdapat banyak pilihan wahana permainan anak dan wahana watersport. Sehingga siapapun yang berkunjung ke Jepara Ocean Park akan merasakan sensasi berbeda dan benar-benar seru.

Jateng Park 1, sebutan lain Jepara Ocean Park berlokasi di pesisir pantai Mororejo, tepatnya di Desa Mororejo - Mlonggo, Kabupaten Jepara. Yang berjarak sekitar 15 menit dari pusat Kota Jepara dan 2 km dari pantai Bandengan. Meskipun berada di pesisir pantai, tidak membuat suasana di Jepara Ourland Park  tampak terlihat gersang karena di setiap sudut tempat wisata JOP memiliki taman dan area pepohonan hijau yang membuat suasana sejuk dan rindang.

Fasilitas Pendukung Jepara Ocean Park
Selain menawarkan berbagai macam permainan yang seru, juga menyediakan berbagai macam fasilitas pendukung seperti ballroom, food court, sky lounge, e-bike, panggung hiburan, mini train, golf car, serta restoran yang dilengkapi dengan meeting room, dengan menu khas Indonesia dan tentunya pemandangan indah berupa pantai.

Harga Tiket Masuk Jepara Ocean Park
Untuk harga tiket masuk di Jepara Ocean Park adalah untuk hari biasa Rp 60.000 per orang dan Rp 85.000 perorang untuk tiket terusan. Jika pada akhir pekan harga tiket menjadi Rp75.000 perorang serta Rp 100.000 perorang untuk tiket terusan.
Share
Kampoeng Terkait
Komentar